BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CAKRAWALA NUSANTARA

Wujud Nyata Kepedulian TNI - AD Dengan Alam ?! Wakil Walikota Banjarmasin Bersama Anggota Koramil 1007-03/BBT Giatkan Pembersihan Sampah Sungai 0 KM

BANJARMASIN | Mayor Inf Wariyanto Selaku Danramil 03/BBT (Banjarmasin Barat dan Tengah) memimpikan anggotanya untuk bersama warga bersihkan Sampah di sepanjang bantaran sungai Martapura 0 KM Jln. Jend. Sudirman Kel. Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah. Jum'at (7/06/24).

Kegiatan yang di ikuti juga Wakil Walikota Banjarmasin Dr. Ir. H. Arifin Noor, M.T., Camat Banjarmasin Tengah, Lurah dan Warga Antasan Besar bersama Anggota Koramil 03/BBT yang di pimpin Mayor Inf Wariyanto bahu - membahu bergotong royong untuk berupaya membersihkan sepanjang sungai Martapura yang berada di titik 0 KM Banjarmasin.

Menurut Wakil Walikota Banjarmasin "kegiatan ini seperti ini insha Allah kedepannya kita akan agendanya untuk rutin kita selalu lakukan, khususnya untuk di Kota Banjarmasin agar tetap terjaga kebersihannya terutama di sepanjang sungai"

"Banjarmasin yang terkenal dengan Kota Seribu Sungai harus kita jaga dan lestarikan dengan baik, jadi kolaborasi yang baik untuk peduli alam antara pemerintah Kota Banjarmasin dan Kodim 1007/Banjarmasin ini harus di jaga bahkan di tingkatkan kembali" ujar H. Arifin Noor.

Untuk diketahui Kegiatan yang tak henti-henti di galakkan para Prajurit TNI - AD ini merupakan Program Unggulan KASAD Karya Bhakti TNI - AD "Menyatu Dengan Alam" 

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar