BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CAKRAWALA NUSANTARA

Babinsa 1007 - 04/ Banjarmasin Utara Kunjungi Warga Yang Baru Alami Stroke

BANJARMASIN | Jati diri sebagai Prajurit Teritorial dan Prajurit Komando Kewilayahan benar - benar dibuktikan oleh Anggota Koramil 04/Banjarmasin Utara Sertu Pariyo hal itu dibuktikan dengan menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu warga Binaanya Bapak Suhaimi (52) yang tengah menderita penyakit Stroke.

Keterangan dari Sertu Pariyo Bapak Suhaimi sudah lama menderita sakit stroke dan hingga kini la belum sembuh dari penyakit yang dideritanya. Akibat penyakitnya itu, keseharian Bapak Supriadi di habiskan di rumah.

Sertu Pariyo menjelaskan, simpati yang ditunjukkan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya sebagai seorang Babinsa. “Kesusahan rakyat adalah derita kami, dan kebahagiaan rakyat adalah dambaan serta cita – cita kami sebagai Prajurit Teritorial”, ucap Sertu Pariyo.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Pariyo juga turut mendo’akan agar Bapak Supriadi cepat pulih dan sehat, sehingga bisa melaksanakan rutinitas sehari - hari serta dapat melaksanakan ibadah tanpa adanya hambatan.

“Kami mendoakan, mudah - mudahan Bapak cepat diberikan kesembuhan dan kembali sehat seperti sedia kala. Pesan kami, Bapak Suhaimi harus dijaga pola makannya, kurangi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak," ujar Peltu Ude memberi motivasi kepada Bapak Suhaimii.

Sementara itu, Bapak Suhaimi yang hanya bisa duduk di kursi terlihat senang atas kedatangan dan perhatian yang ditunjukkan Sertu Pariyo Ia terlihat haru, sembari mengucapkan terima kasih atas kepedulianya.

“Terima kasih Pak Babinsa yang telah sudi mampir menjenguk saya, semoga kehadiran Bapak membawa berkah bagi saya”, ujar Bapak Suhaimi.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar