BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CAKRAWALA NUSANTARA

Tumbuhkan Kebersamaan, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Ajak Warga Gotong Royong

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Kodim 1007/Banjarmasin SermavM. Syamsu bersama masyarakat, melaksanakan kerja bakti (gotong royong) membersihkan sampah dan rumput di wilayah binaan tepatnya di Jl. Kelayan B Rt 11  Kelurahan Kelayan Timur  Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Jumat, (17/5/24).

Dikatakan Serma M. Syamsu bahwa kegiatan kerja bakti, (gotong royong) yang dilakukan tersebut merupakan wujud pengamalan dari 8 Wajib TNI yang ke delapan Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan upaya  dalam mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada di wilayah.

Kegiatan tersebut, Lanjut Babinsa, Sebagai upaya bersama masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan “Pungkasnya”.

Selain itu Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakatnya merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan Tentu saja dengan kehadiran Babinsa di wilayahnya membuat warga semakin semangat dalam bekerja dan Gotong -royong.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar