BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CAKRAWALA NUSANTARA

Aslog Danlantamal V Pimpin Upacara Bendera 17-an

LANTAMAL V | Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar upacara bendera 17-an bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan kedisiplinan bagi prajurit dan PNS Lantamal V yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya, Jumat (17/05/2024)

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Lantamal V dengan Inspektur upacara Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal V Letkol Laut (T) Insaf Setya Budhi, M. Tr. Han., M. M.

Kegiatan Upacara pengibaran bendera 17-an ini, dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 tiap bulannya, sebagai sarana yang efektif untuk menyampaikan kebijakan, arahan dan penekanan Pemimpin melalui amanat yang disampaikannya. Dalam kesempatan tersebut dibacakan amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., oleh Irup yang mengatakan, "bahwa tantangan dan resiko tugas TNI AL ke depan akan semakin meningkat. Dinamika perkembangan lingkungan strategis, baik global, regional, kompleks, serta perkembangan teknologi menuntut fleksibilitas, kemampuan adaptasi dan ketangguhan yang luar biasa dari TNI AL untuk mampu bernavigasi pada kondisi yang penuh tantangan."

Hadir dalam upacara bendera para Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN Lantamal V, serta Yonmarhanlan V.

Posting Komentar

0 Komentar