BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CAKRAWALA NUSANTARA

Kodim 1007/Banjarmasin Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Current Audit Itdam VI/Mlw

BANJARMASIN | Jumat, (10/11/23) Kodim 1007/Banjarmasin menerima kunjungan kerja dari Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Itdam VI/Mlw. Kedatangan tim yang dipimpin Kolonel Inf Heri Krisdianto disambut oleh Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., bersama seluruh perwira di ruang transit Makodim 1007/Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik atas kedatangannya di Makodim 1007/Banjarmasin.

Kasdim menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, kegiatan Wasrik merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja satuan Kodim 1007/Banjarmasin. Hal tersebut sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1007/Banjarmasin.

" Tidak hanya itu, hasil tersebut juga menjadi tolok ukur dalam upaya penyempurnaan kegiatan, maupun sebagai pedoman bagi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Kodim 1007/Banjarmasin," kata Kasdim.

Sementara Ketua Tim Wasrik Current Audit Itdam VI/Mlw Kolonel Inf Heri Krisdianto menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen, hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

“Pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari komando atas,sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya” terangnya.

Pendim 1007/ Bjm

Posting Komentar

0 Komentar