BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CAKRAWALA NUSANTARA

LKBN Janur XIII Tingkat SMA/SMK/MU Lahirkan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Sebagai Juara 2

Surabaya, (26/09) | Sekolah  Menengah Kejuruan Farmasi  Sekesal Hang Tuah Surabaya   berhasil meraih prestasi terbaik dengan keluar sebagai juara 2 Bina  dalam kejuaraan tingkat SMA / SMK / MU yang di selenggarakan oleh  LKBN  Janur XIII SMA N 17 Surabaya pekan ini. LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU se-Jawa Timur di ikuti oleh  35 sekolah dari berbagai daerah.

Adapun kriteria penilaian meliputi:  PBB dengan nilai 75% terdiri dari Kekompakan, Kerapian, Semangat Pasukan, Perorangan, Ketenangan. Vareasi dengan nilai 10%0 meliputi: 

Semangat Pasukan, Unsur PBB, Kreatifitas, Tingkat Kesulitan dan Detail,  Gerakan, Kerapihan dan Kekompakan,Pesan yang disampaikan.

Formasi dengan penilaian : 

Semangat Pasukan, Unsur PBB, Kreatifitas, 

Tingkat Kesulitan dan Detail Gerakan, Kerapihan dan Kekompakan, Bentuk akhir formasi. Sedangkan penilaian Dan Ton meliputi : 

Sikap dan Postur, Ketegasan dan Kelantangan suara, Penguasaan Lapangan, Penguasaan Materi, Penguasaan Pasukan dan Kejelasan Aba – aba (Intonasi).

Sedangkan materi penilaian meliputi :  gerakan tambahan (berkumpul), gerakan di tempat,  gerakan berjalan ke berjalan, vareasi, formasi dan bubar.

Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Kiswoyo, S.Pd,  menerjunkan 16 siswa dalam lomba LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU yang di selenggarakan oleh SMAN 17 Surabaya terdiri dari : Winda Alexandra Xl-A, Deafita Wahyu Ramadhani Xl-A, Zalfaa Saniya Samudra Xl-A, Salsa Auliatul keina Kautsar Xl-A, Sherina Ariyanti Xl-A, Isabella Ribeiro De Jesus Xl-A, Cut Tania Chelzea Meika Putri Xl-B, Mei Astutik Xl-B, Sinta Putri Agustina Xl-B,  Hesti Juwita Xl-B ,Ghanis Rindu Adji Xl-B, Nayla Ramadhani Xl-B,  Dhea Khaifiyah Amelinda Arsanty X-B, Gadis Jelita Mutiara Hati X-B, Nadia Ayu Marisa X-B dan Rahelia Azzahra Anindyta X-B.

Hasil lengkap  kelompok Juara Bina, keluar sebagai juara 1 dari SMK IPIEM Tim A dengan nilai total 2476 , juara 2 dari SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah dengan nilai 2458 dan juara ke 3 dari SMK Kesehatan Surabaya Tim  A dengan nilai total  2448.

Dengan prestasi sebagai juara 2 di ajang LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU ini, SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah yang baru Tahun Pelajaran 2023/2024 bergeser  sekolahnya di Gunungsari Surabaya, yang sebelumnya berlokasi di Pesapen Morokrembangan Surabaya, menjadi lebih di kenal masyarakat Surabaya, diharapkan oleh manajemen sekolah , PPDB tahun depan dapat lebih meningkat.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar